Home  /  Mie  /  Bakso Malang  / Bakso Malang Arema Stan

Bakso Malang Arema Stan


Bakso Malang Arema Stan

bakso-malang-arema-stan bakso-malang-arema-stan2 bakso-malang-arema-stan3 bakso-malang-arema-stan4 bakso-malang-arema-stan5 bakso-malang-arema-stan6 bakso-malang-arema-stan7 bakso-malang-arema-stan8

Menjajal usaha kuliner di negara yang jumlah penduduknya besar seperti Indonesia memang cukup menjanjikan. Langkah ini yang telah dijalani oleh Pak Jamal. Beliau mencoba peruntungan bisnis dengan menjalankan bisnis bakso khas Malang.

Pria yang mempunyai tiga anak ini mulai menggeluti usaha bakso sejak tahun 2000-an. Awalnya beliau bekerja sama dengan orang yang berjualan bakso Malang mulai dari yang kecil di berbagai tempat hingga menjadi penjual bakso keliling. Seiring perkembangan usaha dan berbekal keuletan serta kerja kerasnya, kini, pria kelahiran 1969 ini akhirnya berhasil membuka outlet bakso pertama pada tahun 2000. Outletnya diberi nama Bakso Malang Arema Stan, karena lokasinya pas di depan Kampus STAN Ceger.

Kesuksesannya  mengembangkan bisnis kuliner ternyata mengundang banyak minat pembeli yang silih berganti berdatangan ke Bakso Malang Arema Pak Jamal ini. Beliau juga rajin melakukan inovasi produk. Salah satunya membuat bentuk bakso yang beragam, seperti bakso  rasa pedas dan bakso berukuran jumbo.

Selain itu, Bakso Malang arema Pak Jamal. Harga nya sangat murah, bakso dipatok mulai dari Rp 10,000 saja.

Agar bisnisnya terus berkembang, dalam dua tahun belakangan ini, pak Jamal terus berinspirasi dan terus meningkatkan pelayan kepada para pengunjung dan memberikan harga termurah tapi tidak murahan, karena soal rasa di jamin Maknyooos.

Paket bakso ini dikemas dalam kemasan yang menarik dengan dilengkapi bumbu piihan yang di jamin lezat. Sehingga produk ini bisa lebih tahan lama dan dapat dinikmati oleh pelanggan

Pelanggan bakso Malang Pak Jamal pada umumnya adalah Anak-anak STAN, warga Sekitar dan dari berbagai kalangan. Orang-orang yang lewatpun tak jarang mampir ke gerai bakso Malang Arema miliknya. Berkat kerja kerasnya, Bakso Malang Arema Pak Jamal ini telah dikenal banyak orang dan jadi tempat wisata kuliner yang wajib dikunjungi saat anda berada di kawasan Ceger, Bintaro dan sekitar nya.

Tunggu apalagi, yuk datang dan buktikan sendiri kelezatan bakso malang arema stan yang beralamat dibawah ini :

BAKSO MALANG AREMA STAN
Jl. Ceger Raya, Tangerang Selatan (Depan Kampus STAN) Telp. 0812 8479 752

Bagikan Info Kuliner ini ke Teman Anda >>Share on Facebook
Facebook
Share on Google+
Google+
Tweet about this on Twitter
Twitter
Pin on Pinterest
Pinterest
Share on LinkedIn
Linkedin

Related Post


Bakso Mantep dan Ayam Bakar
Bakso Mantep dan Ayam Bakar

Bakso Mantep dan Ayam Bakar ini berada di daerah pondok…

Mie Aceh Nyak Lin
Mie Aceh Nyak Lin

[ngg_images source="galleries" container_ids="265" display_type="photocrati-nextgen_basic_thumbnails" override_thumbnail_settings="0" thumbnail_width="240" thumbnail_height="160" thumbnail_crop="1" images_per_page="20" number_of_columns="0"…

Bakso Iga 99
Bakso Iga 99

   Bakso memang makanan sepanjang masa. Bakso juga makanan yang digemari…

Bakso dan Mie Ayam Ojolali Wonogiri Mas Yanto
Bakso dan Mie Ayam Ojolali Wonogiri Mas Yanto

   Jika kita bicara bakso dan mie ayam pasti sudah…





Add Comment


Your email address will not be published. Required fields are marked *