Home  /  Mie  / Bakso Iga 99

Bakso Iga 99


Bakso Iga 99

  

Bakso memang makanan sepanjang masa. Bakso juga makanan yang digemari oleh banyak kalangan masyarakat dari segala usia. Tentu saja, potensi bisnis di balik makanan ini pun pasti menjanjikan. Alasan ini pula yang dipakai Ibu Ani sehingga menggeluti usaha kuliner di bidang industri pengolahan bakso untuk memulai usaha makanan yang terus menjamur hampir di semua daerah ini.

Jika kebanyakan penjual bakso menawarkan berbagai varian rasa bakso daging sapi, bakso yang diperkenalkan Ibu Ani manawarkan cita rasa bakso segar yang memakai daging sapi asli, bakso sehat tanpa MSG, tanpa bahan pengawet dan di jamin sehat dan bergizi. “Ini sekaligus kampanye sebagai campuran dan ragam makanan sehat bagi masyarakat”, katanya.

Bakso yang dipopulerkan dengan nama Bakso Iga 99 ini terbuat dari bahan Daging Sapi segar, yang diproses secara halal dan higienis tanpa bahan pengawet. Ibu Ani menjamin bahwa produknya tidak amis, namun kaya protein dan omega 3, serta rendah kolesterol.

“Semua varian bakso kami tidak mengandung boraks, formalin atau bahan pengawet lainnya, sehingga aman dikonsumsi”, ujar Ibu Ani sebagai pemilik Bakso Iga 99.

Sekarang Masyarakat sudah semakin sadar dan peduli dengan makanan yang dikonsumsi, sehungga produk makanan yang sehat menjadi pilihannya. Para pelaku usaha menangkap dinamika ini sebagai peluang untuk membuat dan menawarkan produk makanan yang sehat bagi konsumen.

Lebih jauh beliau mengisahkan, awal mula merintis usaha bakso ini setahun yang lalu, lalu di awali dengan belajar, sampai bisa menemukan olahan bakso yang benar-benar enak higenis, testur yang kenyal dan bisa mempersembahkan makanan sehat bagi keluarga dan masyarakat. Dan Akhirnya berdiri kedai yang diberi nama Bakso Iga 99.

Ragam Menu yang ditawarkan Bakso Iga 99 diantaranya Bakso Iga, Bakso Beranak, Bakso Urat, Bakso Telur, Mie Ayam, Mie ayam bakso, dll

Penasaran? yuk datang dan rasakan kelezatan Bakso Iga 99 yang beralamat dibawah ini :

BAKSO IGA 99
– Jl. H. Soleh I No.4 Kampung Baru Jakarta Barat
– Jl. Rs Fatmawati Rt.09/04 Kel. Pondok Labu, Cilandak, Jakarta-Selatan

JAM BUKA
Mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB

 

Bagikan Info Kuliner ini ke Teman Anda >>Share on Facebook
Facebook
Share on Google+
Google+
Tweet about this on Twitter
Twitter
Pin on Pinterest
Pinterest
Share on LinkedIn
Linkedin

Related Post


Mie Aceh Geubrina
Mie Aceh Geubrina

Makanan memang menjadi salah satu cara ampuh untuk memperkenalkan budaya.…

Kwetiau Ashim
Kwetiau Ashim

Bicara Kuliner yang satu ini memang tidak ada habisnya. Kwetiau adalah…

Hoky Mie Ayam
Hoky Mie Ayam

Rindu dengan mie ber-topping daging ayam? Segeralah mampir ke rumah…

Mie Keriting Benhil Mas Pujo
Mie Keriting Benhil Mas Pujo

Bingung mau makan siang dimana? Tiba-tiba kami dari Info kuliner…





Add Comment


Your email address will not be published. Required fields are marked *