Bakso dan Siomay Pak Joni

Saturday, August 13th 2016. | Batagor & Siomay, Mie, Mie Ayam & Bakso

BAKSO-DAN-SIOMAY-PAK-JONI1 BAKSO-DAN-SIOMAY-PAK-JONIBAKSO-DAN-SIOMAY-PAK-JONI2 BAKSO-DAN-SIOMAY-PAK-JONI3 BAKSO-DAN-SIOMAY-PAK-JONI4

BAKSO-DAN-SIOMAY-PAK-JONI5 BAKSO-DAN-SIOMAY-PAK-JONI6

Bakso memang jajanan untuk semua kalangan, nampaknya benar terbukti pada bakso yang satu ini. Di daerah Blok S jakarta selatan, tepatnya Jalan Birah 2, No. 5, Kebayoran Baru, Jakarta terdapat gerobak bakso yang mempunyai pelanggan dari berbagai kalangan.

Sepintas tampilannya sangat sederhana, menggunakan gerobak kayu beroda dua yang parkir di Paling Ujung Pujasera Blok S. Di bagian atas gerobak tersebut terlihat kotak berisikan potongan daging Bakso segar. Walaupun tampilannya yang sederhana, cita rasa dari bakso ini sudah tidak diragukan. Terbukti dari banyaknya Pelanggan yang silih berganti menyantap bakso urat dengan potongan dan daging tersebut. Hal ini diakui oleh para pedagang di sekitarnya yang sering datang ke Bakso Pak Joni.

Yoyon anak kandung pak Joni pencetus resep bakso dan Siomay yang setiap harinya menjual bakso tersebut.

Buka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam. Lapaknya kerap sudah ditunggu-tunggu oleh pembeli pada akhir pekan. Jangan kaget ketika jam-jam makan atau istirahat para pembeli rela antri bahkan makan sambil berdiri. Itupun yang kerap dilakoni para Pelanggan ketika berkunjung ke Bakso dan Siomay Pak Joni ini.

Untuk menebus rasa penasaran, Info Kuliner sempat mencicipi semangkuk bakso yang tersohor ini. Bakso berukuran sedang bertabur potongan daging di atasnya, membuat tampilannya menggugah selera. Perpaduan yang pas ketika bakso bertekstur sangat lembut tapi padat, bercampur mie yang renyah di mulut.

Mempertahankan berjualan dengan gerobak bukan tanpa alasan. yoyon mengaku Bakso ini sudah ada sejak tahun 1980. Pedagang yang pertama kali menempati kawasan Blok S, waktu itu Pak Joni sebagai penjual Bakso masih Keliling dengan menggunakan Sepeda, hingga sampai punya tempat seperti saat ini.
“Kebiasaan saya turun temurun resepnya dari orang tua yoyon pilih daging sapi yang seger yang terpisah dari lemak. Karena pengaruh ke tekstur bakso dan rasanya. Terlebih mengurangi resiko kolesterol,” ujarnya.

Alasan memilih daging dan yang bebas lemak, juga karena pelanggannya sejak dulu banyak dari kalangan orang tua, yang sangat berhati-hati dengan kolesterol. Oleh karena itu Yoyon menjamin baksonya rendah kolesterol dibandingkan bakso lainnya dan bebas dari bahan pengawet.

Nah bagi anda yang belum mencicipi Bakso dan Siomay pak Joni, Kami dari Info kuliner merekomendasikan kepada anda untuk mencoba lezat dan gurihnya bakso dan siomay pak Joni yang beralamat di bawah ini.

BAKSO DAN SIOMAY PAK JONI
JL Birah 2, No. 5, Kebayoran Baru, Jakarta 12180
HP. 0813 1821 7269

JAM BUKA
Pukul 10.00 – 22.00 WIB

TERIMA PESANAN
Untuk berbagai macam acara pesta, arisan, rapat, dll

Bagikan Info Kuliner ini ke Teman Anda >>Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on PinterestShare on LinkedIn
tags: , ,

Related For Bakso dan Siomay Pak Joni