Bakso Cipta Rasa Cah Purbalingga

Saturday, April 29th 2017. | Mie, Mie Ayam & Bakso

     

Mempunyai usaha kuliner di negara yang jumlah penduduknya besar seperti Indonesia memang cukup menjanjikan. Langkah ini yang telah dijalani oleh Pak Suwandi. Beliau mencoba peruntungan bisnis dengan menjalankan bisnis Bakso Cipta Rasa Cah Purbalingga

Beliau mulai menggeluti usaha bakso sejak tahun 2012. Awalnya beliau menjadi penjual bakso keliling. Seiring perkembangan usaha dan berbekal keuletan serta kerja kerasnya, akhirnya berhasil membuka outlet bakso pertama yang diberi nama Bakso Cipta Rasa Cah Purbalingga.

Kesuksesannya  mengembangkan bisnis kuliner ternyata mengundang banyak minat pembeli yang silih berganti berdatangan ke Bakso Cipta Rasa Cah Purbalingga ini. Selain itu, Bakso Cipta Rasa Cah Purbalingga. Harganyapun cukup terjangkau.

Agar bisnisnya terus berkembang, dalam dua tahun belakangan ini, pak Suwandi terus berinspirasi dan terus meningkatkan pelayan kepada para pengunjung dan memberikan harga termurah tapi tidak murahan, karena soal rasa di jamin Maknyooos.

Orang-orang yang lewatpun tak jarang mampir ke gerai Bakso Cipta Rasa Cah Purbalingga. Berkat kerja kerasnya, Bakso Cipta Rasa Cah Purbalingga ini telah dikenal banyak orang dan jadi tempat wisata kuliner yang wajib dikunjungi saat anda berada di kawasan Meruya dan sekitar nya.

Tunggu apalagi, yuk datang dan buktikan sendiri kelezatan Bakso Cipta Rasa Cah Purbalingga yang beralamat dibawah ini :

BAKSO CIPTA RASA CAH PURBALINGGA
Jl. H. Juhri, Meruya Selatan Kembangan, Jakarta Barat
Telp. 08387743 2241 / 0858 8747 1113

JAM BUKA
Pukul 09.00 – 21.00 WIB

Bagikan Info Kuliner ini ke Teman Anda >>Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on PinterestShare on LinkedIn
tags:

Related For Bakso Cipta Rasa Cah Purbalingga