Bakmi Maman

Monday, August 1st 2016. | Mie, Mie Ayam & Bakso

BAKMI-MAMAN BAKMI-MAMAN2 BAKMI-MAMAN3

BAKMI-MAMAN4

Mie Ayam saat ini adalah makanan yang paling digemari masyarakat, mulai dari kalangan kebawah ,menengah sampai kalangan atas. Mie ayam juga sudah ada dimana-mana. Makanan satu ini jadi favorit bagi anak – anak maupun orang dewasa. Tapi saat ini ada salah satu mie yang citarasanya lain daripada yang lain, didaerah Pos pengumben Jakarta Barat, mie yang satu ini pelanggan nya pun sudah dari berbagai kalangan. Namanya Bakmi Maman.

Menurut Pak Maman sebagai pemilik, Bumbu utama yang di gunakan adalah bawang putih kaldu ayam, bumbu rempah lain nya, yang di tambah kecap manis, Gurih dan sedikit manis adalah cita rasa yang akan langsung anda rasakan saat pertama kali mencicipi masakan yang satu ini.

Potongan daging Ayam semakin membuat bakmi maman semakin mantap bagi anda yang suka akan cita rasa pedas di sediakan sambel kecap dan cabe rawit sebagai pendampingnya.

Selain Bakmi, hidangan lain yang menjadi andaaln warung bakmi Maman ini adalah bihun ayam, kwetiaw, pangsit rebus, pangsit goreng, dll.

Selain rasanya yang MAKNYOSSS!!! , mie ini juga sehat dan bergizi karena mie ini dibuat sendiri tanpa bahan pengawet. Tekstur mie yang panjang, tidak mudah putus, kenyal dan lembut saat dikunyah, ditambah lagi daging ayam hmhm sedap… wah sudah pasti rasanya gurih dan mantap, membuat siapa saja yang sudah mencoba pasti ketagihan. Saat ini Bakmi Maman belum mempunyai cabang. Buka dari pukul 12 siang sampai 12 malam

Untuk harga 1 porsi bakmi ..Maman sangat ringan dikantong.mulai dari harga Rp.8.500,- sampai Rp.21.000,-.anda sudah bisa menikmati sedapnya bakmi maman ini.

Buat anda pencinta mie , kalau belum mencoba Bakmi Maman anda bukan lah pencinta mie sejati.

Penasaran …..???? Yuk datang aja langsung ke lokasinya yang beralamat dibawah ini :

BAKMI MAMAN
Jl. Pos Pengumben No 33B Jakarta Barat (Dekat Lampu Marah Kelapa dua)
Telp. 0813 8861 9986

JAM BUKA
Pukul 12.00 – 24.oo WIB

Bagikan Info Kuliner ini ke Teman Anda >>Share on Facebook
Facebook
Share on Google+
Google+
Tweet about this on Twitter
Twitter
Pin on Pinterest
Pinterest
Share on LinkedIn
Linkedin
tags:

Related For Bakmi Maman