Ayam Presto Restu Ibu Wong Klaten

Thursday, May 19th 2016. | Ayam & Bebek, Ayam Bakar, Ayam Goreng, Ayam Kremes

AYAM-PRESTO-RESTU-IBU-WONG-KLATEN1AYAM-PRESTO-RESTU-IBU-WONG-KLATEN

Ayam goreng adalah salah satu menu favorit hampir setiap orang. Rumah makan yang menyajikan menu ayam goreng cukup banyak karena memang pasti banyak penggemarnya. Untuk di wilayah jakarta saat ini sudah cukup banyak tempat makan yang menyediakan ayam goreng yang enak. Salah satunya adalah Warung Ayam Presto Restu Ibu Wong Klaten yang menjadi tujuan wisata kuliner kami berikutnya.

Saat kami dari Tim Info Kuliner berkunjung ke Warung Ayam Presto Restu Ibu Wong Klaten ini, terlihat tempatnya sederhana, namun bersih, dan pelayanannya juga cukup bagus. Warung ini sudah berdiri sejak 2 tahun yang lalu. Kami berdua mencoba menu yang menjadi favorit di tempat makan ini yaitu Ayam Goreng Kremes. Tidak begitu lama menunggu, akhirnya menu pesanan kami sudah datang. Saat mencobanya, hmm kremesnya begitu gurih, daging ayamnya pun empuk, benar-benar lezat untuk disantap.

Apalagi ditambah dengan sambal Raosnya yang mantap banget pedesnya, dan aroma bawang yang melekat kuat sekali. Satu kata dari kami, Maknyoss… 🙂

Nah.. bagi anda yang tinggal di daerah Ciledug dan sekitarnya, Warung Ayam Presto Restu Ibu Wong Klaten ini layak menjadi salah tujuan wisata kuliner anda. Kremesnya yang gurih, dagingnya empuk, sambalnya mantap, harganyapun sangat terjangkau.

Tunggu apalagi, yuk datang ke lokasinya yang beralamat dibawah ini :

AYAM PRESTO RESTU IBU WONG KLATEN
Jln. Cipto Mangunkusumo H. Mencong Rt.10 Rw.02 Sudimara Timur
Ciledug, Kota Tangerang, Banten. Telp. 0857 7946 5280

JAM BUKA 
Pukul 12.00 – 22.00 WIB

TERIMA PESANAN
Untuk berbagai acara pesta, ulang tahun, rapat, dll

DAFTAR MENU
Ayam Presto, Ayam goreng Kremes, Ayam Bakar,  Ayam Penyet, Soto Ayam.
Minuman : Es Teh, Es Jeruk , dll

Bagikan Info Kuliner ini ke Teman Anda >>Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on PinterestShare on LinkedIn
tags: ,

Related For Ayam Presto Restu Ibu Wong Klaten