Ayam Penyet Tulang Lunak Candra Ramadan

Monday, April 17th 2017. | Ayam & Bebek, Ayam Penyet

  

Rumah Makan Ayam Penyet Tulang Lunak Candra Ramadan ini lokasinya beralamatkan di Jalan Meruya Selatan No. 120 A Joglo, Jakarta Barat. Pemilik Rumah Makan ini bernama Pak Simon.

Sesuai namanya, menu andalan dari rumah makan ini adalah ayam penyet. Daging ayam yang digunakan adalah dari jenis ayam kampung sehingga rasanya lebih gurih dibanding ayam negeri. Ayam penyetnya pun terasa empuk tidak keras dengan kremes yang gurih dan sedap di lidah. Dengan dua pilihan sambal yang disajikan, menambah variasi rasa dilidah, plus sajian sayuran lalapan yaitu ketimun daun slada dan kemangi. Semua menu tersebut bisa disandingkan dengan nasi biasa maupun nasi uduk.

Saat kunjungan kami dari Tim Info-Kuliner.com, kami disambut dengan ramah, dan tak lupa merasakan atau mencicipi menu andalan dari rumah makan ini yaitu ayam penyet. Rasanya memang sangat lezat dan gurih. Sambal manis dan sambal pedasnya pun bikin mata melek.

Bagi anda yang penasaran ingin mencoba kuliner Ayam Penyet Tulang Lunak Candra Ramadan ini langsung aja datang kelokasinya. Selain makan di tempat, rumah makan ini juga menerima pesanan untuk berbagai acara.

Tunggu apalagi yuk datang kelokasinya yang beralamat dibawah ini :

AYAM PENYET TULANG LUNAK CANDRA RAMADAN
Jl. Meruya Selatan No. 120 A Joglo, Jakarta Barat
HP. 082111765542 – 081806237162

JAM BUKA 
Pukul 10.00 – 22.00 WIB

DAFTAR MENU
1. Ayam Penyet
2. Bawal Kremes
3. Lele Kremes
4. Bandeng Kremes
5. Mujair Kremes

Bagikan Info Kuliner ini ke Teman Anda >>Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on PinterestShare on LinkedIn
tags:

Related For Ayam Penyet Tulang Lunak Candra Ramadan