Home  /  Ayam & Bebek  / Ayam Penyet Ibu Yuli

Ayam Penyet Ibu Yuli


Ayam Penyet Ibu Yuli

AYAM-PENYET-IBU-YULI-LEGOSO-BINTARO4AYAM-PENYET-IBU-YULI-LEGOSO-BINTAROAYAM-PENYET-IBU-YULI2   AYAM-PENYET-IBU-YULI-LEGOSO-BINTARO3 AYAM-PENYET-IBU-YULI4 AYAM-PENYET-IBU-YULI5 AYAM-PENYET-IBU-YULI6 AYAM-PENYET-IBU-YULI7 AYAM-PENYET-IBU-YULI-LEGOSO-BINTARO2AYAM-PENYET-IBU-YULI8 AYAM-PENYET-IBU-YULI9 AYAM-PENYET-IBU-YULI9a AYAM-PENYET-IBU-YULI9b AYAM-PENYET-IBU-YULI9c AYAM-PENYET-IBU-YULI9d
Bila anda penggemar Ayam Penyet, harus mencoba Ayam Penyet Ibu Yuli yang berlokasi di Jl. Legoso Raya No. 88 Telp. 081285512223 dan di Jl. Lebak Bulus Raya No. 1, Samping Jl. H. Kaman, Depan Kantor Pos Batan, Jakarta Selatan, Telp. 081296141400.

Ayam goreng dengan bumbu meresap, empuk, gurih, dipenyet lalu disajikan dengan sambal merah pedas di atasnya. Dan juga ditambahan  beberapa jenis lalapan, seperti selada, kol atau kubis, daun kemangi, dan mentimun. Jeruk limo untuk tambahan rasa asem di sambal, dan tak lupa taburan bawang goreng di atas sambal yang menambah rasa. Benar-benar menggugah selera makan bagi yang menyantapnya.

Rumah Makan Ayam Penyet Ibu Yuli ini menyediakan masakan khas Jawa Timur yang dikombinasikan dengan masakan Sunda dan Jawa Tengah. Sudah berdiri sejak tahun 2006. Pada awalnya, usaha rumah makan ini hanya menjual soto dan sewa gerobak dipinggir jalan. Dengan banyaknya permintaan, akhirnya mengembangkan usaha dengan membuka Rumah Makan Ayam Penyet Ibu Yuli. “Alhamdulillah sekarang sudah punya dua tempat dan mempekerjakan 17 tenaga kerja karyawan dan karyawati”, cerita Ibu Yuli kepada Tim Info-Kuliner.

Selain masakannya yang enak, karyawan dan karyawati yang begitu ramah, dan Ibu Yuli sebagai pemilik rumah makan ini begitu baik dan sangat menyenangkan. Sehingga rumah makan ini selalu ramai dan tak pernah sepi dari pengunjung.

Kami dari Tim Info-Kuliner juga tak ketinggalan untuk mencoba bermacam-macam masakan dari Rumah Makan Ayam Penyet Ibu Yuli ini. Dan memang rasanya luar biasa enak dengan variasi sambal dua pilihan dan lalapan yang segar, membuat kami ketagihan.

Bagi teman-teman yang belum mencoba, silahkan datang kelokasinya, dijamin akan ketagihan.

Bagikan Info Kuliner ini ke Teman Anda >>Share on Facebook
Facebook
Share on Google+
Google+
Tweet about this on Twitter
Twitter
Pin on Pinterest
Pinterest
Share on LinkedIn
Linkedin

Related Post


Ayam Bakar Khumaira
Ayam Bakar Khumaira

        Hidangan yang dibakar tak pernah gagal menggoda selera.…

Kedai Sari, Special Ayam Kremes
Kedai Sari, Special Ayam Kremes

Kedai Sari adalah rumah makan berkonsep jawa modern, kedai sari…

Warung Orange
Warung Orange

Berwisata kuliner di daerah Tangerang, kali ini Tim Info Kuliner mencoba…

Rumah Makan Sensasi Sambel Tiga Saudara
Rumah Makan Sensasi Sambel Tiga Saudara

INDONESIA adalah negara kepulauan terbesar di dunia yang terdiri atas…



One thought on “Ayam Penyet Ibu Yuli

  1. Pingback: 5 Warung Makan Ayam Penyet Di Jakarta. Pecinta Pedas Wajib Kesini!



Add Comment


Your email address will not be published. Required fields are marked *