Ayam Penyet Ani Ani

Saturday, May 27th 2017. | Ayam & Bebek, Ayam Penyet

 

Membicarakan kuliner nusantara memang tidak pernah ada habisnya, pasalnya tiap daerah di nusantara memiliki kuliner khas yang selalu berbeda dan mempunyai keunikan tersendiri. Seperti halnya kuliner khas Purwokerto, pada umumnya diolah dengan menggunakan rempah-rempah dan bumbu dapur yang hanya ada di Indonesia. Purwokerto memang memiliki khas kuliner dengan rempah yang menggugah selera makan, salah satunya adalah Ayam Penyet. Ayam penyet merupakan salah satu menu kuliner  Purwokerto indonesia yang rasanya begitu empuk, enak dengan sambal penyet yang berciri khas khusus dan pedas nya mantap membuat ayam penyet cepat membaur dengan lidah orang Indonesia, karena banyak yang suka baik dari kalangan orang dewasa maupun anak-anak menjadikan ayam penyet banyak sekali tersebar luas di beberapa daerah Indonesia.

Memang sekarang ini banyak sekali ayam penyet,  pasti mudah sekali menemukan warung makan yang menjual ayam penyet. Namun bagi anda warga ibukota tidak perlu berkecil hati karena di Jakartapun sudah banyak tempat makan atau resto yang menyediakan menu ayam penyet, salah satunya adalah Ayam Penyet Ani Ani Khas Purwokerto. Resto yang terkenal dengan ayam penyetnya ini berdiri sejak tahun 1985. 

Saat pertama kali kami dari tim Info Kuliner masuk ke rumah makan ini, terlihat penataan ruangan yang rapi dan bersih. Saat kami mencoba menu ayam penyetnya memang memiki cita rasa yang khas. Aroma rempah-rempah, rasa yang empuk dan gurih, plus wangi yang menggugah selerah membuat anda harus mencoba ayam penyet ini. Selain ayam penyet, menu lain yang ada di Rumah makan ini adalah ayam bakar, ayam goreng, lele, bandeng dan kembung. 

Begitupun dengan menu-menu yang lain, semua disajikan dengan bumbu-bumbu yang fresh, disertai sedikit irisan jeruk nipis disambalnya. Meski telah digoreng, dagingnya tidak keras. Aroma sambal mentah yang harum ikut memberi kenikmatan pada masakan tersebut. Semua menu masakan di resto ini tersaji dengan harga yang terjangkau.

Rumah makan Ayam Penyet Ani Ani  memang menghadirkan cita rasa yang berbeda dari masakan Ayam penyet yang lain. 

Penasaran ingin coba? datang aja langsung kelokasinya dibawah ini :

AYAM PENYET ANI ANI
Jl. Kedoya Raya No.10 RT.003 RW. 06 kebon jeruk Jakarta Barat.
Telp. 0856 7882 123 / 0856 4085 0390

JAM BUKA
Pukul 11.00 – 23.00 WIB

TERIMA PESANAN
Untuk berbagai macam acara pesta, arisan, rapat, dll

Bagikan Info Kuliner ini ke Teman Anda >>Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on PinterestShare on LinkedIn
tags:

Related For Ayam Penyet Ani Ani