Ayam Bakar Irzah

Monday, November 13th 2017. | Ayam & Bebek, Ayam Bakar

AYAM-BAKAR-IRZAH1aAYAM-BAKAR-IRZAH3a AYAM-BAKAR-IRZAH4 AYAM-BAKAR-IRZAH5 AYAM-BAKAR-IRZAH6PARKIRAN-AYAM-BAKAR-IRZAH AYAM-BAKAR-IRZAH7FOTO-MENU-AYAM-BAKAR-IRZAH  FOTO-MENU-AYAM-BAKAR-IRZAH2a

Masih berwisata kuliner di daerah Tangerang, kali ini Tim Info kuliner mencoba mampir ke Warung Makan AYAM BAKAR IRZAH, ayam bakar yang menurut info yang didapatkan enak dan harus dicoba.
Ayam bakar mejadi menu andalan dari Rumah Makan yang berada di Jalan Legoso Raya, No. 14f, Depan Perumahan Grand Puri Laras, Tangerang. Sebab Ayam muda diolah dan merupakan makanan favorit masyarakat Indonesia. Buka dari jam 8 Pagi sampai jam 10 malam dan sudah banyak pelanggannya. Ibu Lia merintis usaha AYAM BAKAR IRZAH ini sejak tahun 2011. Beliau merintis via online dan sudah punya toko online. Awalnya kue ulang tahun, snack box, dan sekarang merambah ke catering. Semua itu atas permintaan teman-teman dekat, karena masakannya enak.

Rumah Makan Ayam Bakar Irzah ini menggunakan bagian depannya untuk tempat bakar ayam-nya. Kami mencoba pesan ayam bakar dengan rasa pedas-manis, dan bagi yang kurang suka pedas, bisa pesan yang manis saja . Kami juga direkomendasikan oleh pemiliknya untuk mencoba sop buntut, yang kebetulan kami suka banget menu sop buntut, jadi langsung saja kami juga pesan 1 porsi sop buntut.

Yang membedakan Ayam Bakar Irzah ini dengan ayam bakar lain adalah terletak pada bumbu dan sambelnya, yang diracik sendiri oleh pemiliknya yang merupakan resep turun temurun dari orang tua. Ayam bakar Irzah ini rasanya lebih Gurihh dan rasa sambalnya mantap pedas nya,, kami sempat memotret proses bakar ayamnya. Kelihatannya memang enak, dari bau bakarannya juga tercium aroma yang menggoda.

Ketika mencoba mencicip daging ayamnya, ternyata empuk, bumbunya meresap dan rasa manis-pedasnya cukup terasa di permukaan ayamnya, tapi sebenarnya tidak terlalu pedas . Malah perpaduan manis-pedas menjadikan ayam ini jadi enak banget. Ditambah sambal terasi menjadi tambah mantap! Kami suka dengan ayam bakar ala Warung Irzah ini, dan pesan lagi untuk dibungkus lho hehe…

Lalu tidak lupa kami coba sop buntut rekomendasi dari pemilik warung ini. Tampilan sop buntut cukup menarik, dengan potongan buntut dengan kuah panas dan didalamnya terdapat potongan wortel, kentang, taburan daun seledri dan bawang goreng, tidak lupa juga emping goreng disajikan dalam 1 porsi sop buntutnya.

Kami mencoba dulu kuahnya sebelum ditambah sambal dan jeruk nipisnya. Wow.. sedap dan terasa sari banget, karena biasa di kuahnya direndam tulang muda dan dagingnya supaya lebih berasa. Dagingnya empuk, tambah sambal dan jeruk nipisnya. Hmmm… jelas lebih nikmat …

Ayam Bakar Irzah juga menyediakan menu-menu lainya yang tidak kala enak nya seperti nasi bakar, iga bakar, tongseng sapi tanpa santan, soto ayam lamongan, buntut bakar, ceker sebak, bawal penyet, bawal bakar, lele penyet dan makanan lain seperti burger, klapertart, pie susu, dll. Untuk harga, ayam bakar Irzah tidak menguras kantong sepotong ayam bakar di patok dengan harga 12 ribu per potong. Semua harga diluar harga nasi dan ongkir. Harga Nasi Putihnya sendiri adalah 4 ribu rupiah.

Untuk memberikan pelayanan maksimal, Ayam bakar Irzah juga menyediakan layanan pesan antar melalui Aplikasi Go Food Powered by Gojeg dan diulas di situs kuliner indonesia Info-kuliner.com.

AYAM BAKAR IRZAH
Jl. Legoso Raya, No. 14F, Depan Perumahan Grand Puri Laras, Tangerang
Jl. KH. Mansyur Kampung Bojong Kunciran, Ciledug, Telp. 0858 8747 0100
Jl. Legoso Raya No 17-19 Pisangan, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, Banten 15419
Telp. (021) 7494369 

MENERIMA PESANAN CATERING DAN SNACK BOX
Hubungi :
HP. 085774399420 / 085717478080
Pin BB : 5421F0DC / 5D4D87F1
Telp. 021-7494369

JAM BUKA
Pukul 08.00 – 22.00 WIB

 

Bagikan Info Kuliner ini ke Teman Anda >>Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on PinterestShare on LinkedIn
tags:

Related For Ayam Bakar Irzah