Home  /  Ayam & Bebek  / Ayam Bakar Bu Siti

Ayam Bakar Bu Siti


Ayam Bakar Bu Siti

AYAM-BAKAR-BU-SITI

AYAM-BAKAR-BU-SITI

Seperti kita ketahui bersama, ayam bakar terkenal dengan makanan yang istimewa dan juga sederhana, siapa sih yang tidak kenal ayam bakar?  Ayam bakar merupakan makanan dengan berbahan utama ayam sebagai menu utamanya. Pada umumnya ayam bakar merupakan ayam yang dibakar atau dipanggang kemudian diberi bumbu sehingga rasanya mantap dan bisa dihindangkan dengan nasi. Selain itu ayam bakar biasanya disajikan dengan menggunakan bumbu lalapan atau bumbu sambel yang kemudian dilengkapi dengan sayur-sayuran sehingga terasa maknyuss. Nah apapun acaranya, bakal lebih meriah apabila disertai dengan hidangan ayam bakar yang enak dan lezat tentunya.

Kalau diperhatikan ayam bakar ini sudah berkembang luas di masyarakat. Perhatikan saja di daerah-daerah ketika anda pergi ke luar kota hampir rumah makan di setiap daerah menu ini menyapa anda. Menu yang memang sudah menjamur ini dan sering anda konsumsi. Untuk beberapa daerah tertentu ayam bakar memang menjadi andalan untuk menu spesial karena memang ayam bakar ini mempunyai bumbu yang bervariasi sehingga tiap daerah rasanya bisa berbeda-beda tergantung bagaimana mereka mengolahnya

Ayam bakar dengan berbagai rasa yang khas di daerah tentu saja anda sering sekali mengkonsumsi makanan yang satu ini. Karena rasanya yang enak juga mudah untuk didapat. Coba bayangkan ketika masuk ke sebuah restoran atau rumah makan. Makanan yang banyak dipesan biasanya ayam bakar atau menu yang menggunakan ayam sebagai bahan utama. Ayam bakar terkadang bisa menggunakan ayam potong atau ayam kampung. Untuk ayam kampung ini rasanya biasanya lebih mantap dan berkarakter.

Nah bagi anda penggemar ayam bakar, ada rumah makan yang patut anda coba, namanya Ayam Bakar Bu Siti. Rumah Makan ini sudah berdiri sekitar 3 tahun yang lalu. Pemiliknya bernama bapak Iskandar dan ibu Siti.
Disamping menyediakan menu ayam bakar, rumah makan ini juga terdapat menu bakso. Pada awal merintis rumah makan ini, bapak Iskandar dan ibu Siti belajar sendiri cara membuat ayam bakar yang enak, hingga akhirnya bisa membuka usaha kuliner yang diberi nama Ayam Bakar Bu Siti. Untuk Ayam bakar tersedia dua pilihan sambal yaitu sambal terasi dan sambal bawang. Jadi anda tinggal pilih sesuai selera. Dagingnya empuk, bumbunya meresap, ditambah sambal terasi atau bawang, jadi tambah maknyus pokoknya.

Tunggu apalagi, datang dan rasakan kelezatan Ayam Bakar Bu Siti  yang beralamat dibawah ini :

AYAM BAKAR BU SITI
Jl. Joglo Raya No. 61 B Telp. 087808226125

JAM BUKA
Pukul 10.00 – 20.00 WIB

TERIMA PESANAN
Untuk berbagai macam acara seperti pesta, ulang tahun, rapat, arisan, dll

DAFTAR MENU
– Ayam Bakar Pedas Manis
– Ayam Bakar Madu
– Ayam Penyet
– Mie Ayam Ceker
– Mie Ayam Bakso
– Bakso Koboy

Bagikan Info Kuliner ini ke Teman Anda >>Share on Facebook
Facebook
Share on Google+
Google+
Tweet about this on Twitter
Twitter
Pin on Pinterest
Pinterest
Share on LinkedIn
Linkedin

Related Post


Ayam Bacem Kremes Mas Giri
Ayam Bacem Kremes Mas Giri

    Bacem atau baceman merupakan sajian panganan dari daerah Jawa…

Warung Tongseng Pak Agus
Warung Tongseng Pak Agus

   Berbicara tentang kuliner ( Jogjakarta-Solo atau Semarang) pasti tak…

Ayam Bakar Tirto Kencono
Ayam Bakar Tirto Kencono

  Siapa yang tak kenal dengan Ayam Bakar, mulai dari…

Ayam Bakar Bakekok
Ayam Bakar Bakekok

      Ayam Bakar Bakekok Wonk Solo adalah sebuah produk olahan…





Add Comment


Your email address will not be published. Required fields are marked *