Home  /  Ayam & Bebek  / Ayam Bakar Bakekok

Ayam Bakar Bakekok


Ayam Bakar Bakekok

ayam-bakar-bakekok-logo AYAM-BAKAR-BAKEKOK1AYAM-BAKAR-BAKEKOK2AYAM-BAKAR-BAKEKOK4 AYAM-BAKAR-BAKEKOK3    AYAM-BAKAR-BAKEKOK5

Ayam Bakar Bakekok Wonk Solo adalah sebuah produk olahan matang yang biasa disajikan sebagai menu andalan di rumah makan Ayam Bakar Bakekok Wonk Solo, di bandingkan menu-menu yang ada,,, karena ayam bakar ini mempunyai kekhasan tersendiri. Perbedaan Ayam Bakar Bakekok dibanding ayam bakar lainnya terletak pada rasa dan tampilan. Menurut Bapak Kabul yang merupakan pemilik Ayam Bakar Bakekok ini, rasa dari ayam bakarnya cenderung manis, dan lebih terasa gurih sehingga sangat nikmat untuk di santap dengan ditemani nasi putih hangat. Sedangkan untuk tampilan, Ayam Bakar Bakekok disajikan dengan cara ditusuk seperti sate. “Penyajian dengan cara ditusuk merupakan ciri khas dari Ayam Bakar Bakekok,”ujarnya kepada tim info kuliner.

Ayam bakar ini diolah secara khas dan dengan bumbu berbagai rempah rempah asli Indonesia sehingga menghasilkan rasa yang sangat nikmat uenaknya sampai nyantol dilidah karena bumbunya meresap sampai ketulang. Begitu pula selain menu andalan ayam bakar ini, menu yang lainya juga diolah dari bahan baku lokal menjadi produk olahan yang LEZAT, NIKMAT, SEHAT, BERGIZI dan penuh MANFAAT bagi konsumennya. Setelah beroperasi lebih dari 8 tahun dan sudah ada 5 cabang, standar operational prosedur mulai dibukukan dan akan terus disempurnakan, yang akan menghasilkan sistem baku yang akan memandu mitra yang akan bekerja sama untuk menjadi business owner yang sukses.

Saat ditemui ditempatnya, Bapak Kabul menceritakan awal mula merintis Ayam Bakar Bakekok ini kepada tim info kuliner. Memang dibutuhkan perjuangan dalam merintis usaha Ayam Bakar Bakekok ini sehingga bisa sukses seperti sekarang. Berikut ini adalah beberapa rangkuman cerita beliau mengenai sejarah Ayam Bakar Bakekok ini.

Sejarah Ayam Bakar Bakekok

Pada saat itu tepatnya 2004, saya merintis usaha ayam bakar. Pertama kali berdagang ayam bakar, dimulai dari warung tenda di jalan Cendrawasih Raya, Cengkareng Jakarta Barat… dengan merk tenda DEPOT AYAM BAKAR SOLO. Baru dua bulan berjalan, permasalahan mulai datang bertubi tubi, beberapa kali kena gusuran dan harus pindah tempat. Kurang lebih setahun lamanya belum ada keuntungan, dan selanjutnya merk tenda saya ganti nama menjadi AYAM BAKAR SOLO PAK KABUL, Alhamdulillah setelah ganti nama (nggak tahu kebetulan atau tidak) agak mulai tenang, dan pelanggan mulai banyak bahkan untuk parkir aja, pernah ada yang tidak kebagian tempat. Hingga akhirnya tahun 2005 kasus flu burung merebak dan diekspos besar besaran dimedia masa saat itu.. Omset turun hingga tinggal 20% bahkan sempat tidak laku sama sekali, ibarat tinju, saya kena pukulan telak hampir KO,….Bangkrut..?, ya,, saya bangkrut saat itu.

Belajar dari kerasnya hidup yang pernah saya alami, dalam kondisi yang sulit selama kurang lebih lima bulanan itu, alhamdulillah akhirnya bisa saya lewati dengan selamat. Sampai akhirnya masa sulit itu bisa saya lalui. Setelah kasus flu burung itu mulai hilang dari peredaran, tenda saya mulai ramai kembali, dan setelah mulai stabil dan terkendali, berkat saran dari pelanggan, saya beranikan diri untuk membuka cabang pertama yang tidak tenda lagi alias ruko dan merknya saya ganti lagi menjadi AYAM BAKAR. Setahun kemudian saya buka lagi cabang yang ke-2 dan ke-3 dan berikutnya. Lima cabang sudah berjalan, saya juga menerima pesanan katering dan sudah mulai banyak yang kenal, akhirnya dengan segala pertimbangan saat itu, maka pada tahun 2010 secara resmi merk dagangnya saya kasih nama AYAM BAKAR BAKEKOK.., lho kok, ada BAKEKOKnya?, apa itu?,,, ya, ada banyak arti didalamnya….pingin tahu??? Datang dan rasakan dulu ayam bakarnya di outlet terdekat……

AYAM BAKAR BAKEKOK

Jl. Cendrawasih 8 No. 83, Jakarta Barat
Telp. 021-5456204, Hp. 08158724416

Website : www.ayambakarbakekok.com

Bagikan Info Kuliner ini ke Teman Anda >>Share on Facebook
Facebook
Share on Google+
Google+
Tweet about this on Twitter
Twitter
Pin on Pinterest
Pinterest
Share on LinkedIn
Linkedin

Related Post


Pondok Raymon
Pondok Raymon

Satu lagi Referensi tempat makan yang wajib kamu kunjungi saat…

Pondok Ayam Bakar Penyet
Pondok Ayam Bakar Penyet

Ayam bakar merupakan masakan asli Indonesia yang banyak digemari oleh…

Ayam Kremes Soto Lamongan Pak Mahmud
Ayam Kremes Soto Lamongan Pak Mahmud

Ayam Kremes dan Soto Lamongan Pak Mahmud Ayam kremes pak…

Warung Raos
Warung Raos

      Warung Raos berdiri pada tahun 2010. Terletak di…





Add Comment


Your email address will not be published. Required fields are marked *