Home  /  Ayam & Bebek  / Ayam Bakar 712 Tujiro

Ayam Bakar 712 Tujiro


Ayam Bakar 712 Tujiro

AYAM-BAKAR-712-TUJIRO1AYAM-BAKAR-712-TUJIRO AYAM-BAKAR-712-TUJIRO2

Banyak rumah makan yang menawarkan hidangan ayam bakar sebagai menu andalan. Namun, hanya beberapa tempat yang berhasil memikat sang pelanggan. Salah satunya adalah ayam bakar 712 Tujiro, yang berada di Jalan Basoka Raya No. 25 Larangan Indah, Ciledug, Tangerang.

“Menu ayam bakar sudah menjadi unggulan kami selama 10 tahun terakhir,” ujar Bambang, pemilik Warung makan ini. Selain ayam, soto Ayam  juga menjadi andalan tempat makan tenda ini.

Rasa gurih dan sedikit manis membalut hangatnya ayam bakar Tujiro ini. Bambang mengatakan, resep ayam bakar tersebut merupakan hasil racikan sang istri, Suharti dan dijamin tidak sama dengan ayam bakar lainnya. “Banyak yang mengatakan rasa ayam bakar kami beda,” kata lelaki asli jawa ini.

Lantas, di mana letak perbedaannya? Menurut bu Suharti, ayam bakar buatannya dibakar dengan bumbu racikan sendiri. “Setelah ayam direbus bersama bumbu, maka bumbu tersebut kembali dikentalkan untuk dipakai membakar ayam,” ucap Suharti

Suharti hanya menggunakan ayam pejantan. Dia memang tidak ingin mengubah bahan sajiannya demi menjaga citarasa masakannya. Karena alasan itulah, Suharti juga konsisten memakai sambel racikan nya yang dia beri nama Sambel kling pedas. Ada dua macam sambel, sambel biasa dan sambel Kling. Untuk sambel kling sendiri agak berwarna hitam dengan rasa yang pedas. “Disinilah letak perbedaan ayam bakar saya dengan ayam bakar  lain   yaitu dalam racikan sambalnya” ujar Suharti.

Bambang dan Suharti merintis Usaha Ayam bakar Tujiro ini sejak tahun 2005. Mereka mulai dari berjualan ayam bakar di daerah Blok M (Al Azhar), karena di sana di gusur akhirnya pindah ke Jalan Basoka Raya No. 25 Larangan Indah, Ciledug, Tangerang dan sekarang Alhamdulillah sudah mulai  banyak penggemarnya.

Untuk satu porsi ayam bakar yang disertai nasi, lalapan, tahu, tempe, dan sambal, pelanggan hanya membayar Rp 17.000.

Tenda berukuran 13 meter x 4 meter milik Bambang dan Suharti selalu dipenuhi pelanggan baik dari orang kantornya maupun warga sekitar.

Pak Yudi, salah satu pelanggan, mengaku menyempatkan datang ke rumah makan ini setidaknya dua minggu sekali karena sudah terlanjur menyukai rasa ayam bakar Tujiro. “Selain harganya terjangkau, paduan rasa ayam bakar dan sambalnya sangat pas,” ucap Pak Yudi yang biasa makan dengan rekan kerjanya ini.

Warung Makan Ayam bakar Tujiro buka setiap hari, dari jam 9 pagi hingga jam 10 malam Warung makan ini tutup pada Minggu dan hari libur nasional.

Penasaran kan? yuk datang aja ke Ayam Bakar 712 Tujiro yang beralamat lengkap dibawah ini :

AYAM BAKAR 712 TUJIRO
Jl. Basoka Raya No. 25 Larangan Indah, Ciledug, Tangerang
Telp. 0877 7426 8702 / 0878 8774 4831

JAM BUKA
Pukul 09.00 – 22.00 WIB

TERIMA PESANAN
Untuk berbagai macam acara pesta, arisan, rapat kantor, dll

DAFTAR MENU

1. Ayam Bakar
2. Ayam Goreng
3. Soto Ayam
4. Tahu, Tempe

Bagikan Info Kuliner ini ke Teman Anda >>Share on Facebook
Facebook
Share on Google+
Google+
Tweet about this on Twitter
Twitter
Pin on Pinterest
Pinterest
Share on LinkedIn
Linkedin

Related Post


Ayam Bakar Bakekok
Ayam Bakar Bakekok

      Ayam Bakar Bakekok Wonk Solo adalah sebuah produk olahan…

Warung Raos
Warung Raos

      Warung Raos berdiri pada tahun 2010. Terletak di…

Nasi Ayam Singapore
Nasi Ayam Singapore

   Singapura (Singapore) merupakan salah satu tujuan wisata populer wisatawan…

Ayam Bakar Wulan
Ayam Bakar Wulan

Kalau perut sudah terasa lapar paling enak diobati dengan seporsi…





Add Comment


Your email address will not be published. Required fields are marked *