Ayam Bacem Kremes Mas Giri

Sunday, March 20th 2016. | Ayam & Bebek

AYAM-BACEM-MAS-GIRI3   AYAM-BACEM-MAS-GIRI4 AYAM-BACEM-MAS-GIRI5 AYAM-BACEM-MAS-GIRI6 AYAM-BACEM-MAS-GIRI7AYAM-BACEM-MAS-GIRIAYAM-BACEM-MAS-GIRI2

Bacem atau baceman merupakan sajian panganan dari daerah Jawa Tengah, juga Yogyakarta bagian timur (Mataraman). Orang Yogyakarta menyukai bacem yang bercita rasa manis, yaitu dengan bumbu khas gula merah. Sebetulnya bacem merupakan cara pengolahan makanan untuk mengawetkan produk, biasanya adalah tempe dan tahu. Dibacem artinya direndam dalam air gula atau garam supaya bahan makanan menjadi awet. Bacem selalu identik dengan tempe dan tahu. Namun kali ini Tim Info Kuliner akan mencoba makanan yang dibuat bacem menggunakan bahan ayam. Cara penyajiannya juga berbeda sehingga rasanya lebih istimewa.

Jika kita mau menelusuri setiap sudut di Kota jakarta pasti ada saja kuliner dengan cita rasa yang begitu khas. Salah satunya adalah Ayam Bacem Kremes Mas Giri yang berada di kawasan gading serpong. Di balik sederhananya terdapat ayam bacem yang begitu enak, sehingga tidak heran jika setiap harinya pelanggannya memenuhi Rumah makan tersebut. Ketika Tim Info Kuliner datang kesana. Menu yang ditawarkan oleh sang pemilik adalah ayam bacem, sayur asem, pecel mas giri, dll. Tapi ketika disana, kami memesan ayam bacem yang menjadi primadona di rumah makan tersebut. Setelah menunggu beberapa waktu, akhirnya pesanan ayam bacemnya datang juga. Dalam penyajiannya ini terdapat ayam bacem, kremesan, lalapan serta dua jenis sambal yaitu tomat dan sambal bawang. Rasa manis mendominasi dari ayam bacem kremes mas giri ini hingga yang merasuk ke dalam dagingnya. Saat itu, kami sangat begitu menikmati kuliner malam bersama ayam bacem kremes mas giri, Sehingga sangat direkomendasikan bagi anda pecinta kuliner serba ayam untuk datang ke sini. Ayam Bacem Kremes Mas Giri ini buka setiap hari sekitar pukul 09.30 pagi hingga 09.30 malam. Kalau soal harga anda tak usah kuatir, karena harga 1 porsi ayam bacem tersebut sangat terjangkau. Sehingga sangat pas di kantong para pelajar maupun mahasiswa.

Nah bagi anda yang sedang berada di kawasan gading serpong dan sekitarnya, tidak salahnya untuk datang dan mencoba kuliner yang begitu khas dengan rasa pedas manis ini.

Selain makan ditempat, Rumah Makan ini juga menerima pesanan untuk berbagai acara seperti pesta, ulang tahun, meeting, catering dan lain-lain.

AYAM BACEM KREMES MAS GIRI
Ruko Sektor 7 DC 13 No. 27
Jl. Pelepah Indah Raya, Gading Serpong – Tangerang
(Dekat Sekolah Tarakanita depan Kecamatan)
Telp. 081298979048, 0816996004

JAM BUKA
Pukul 09.30 – 21.30 WIB

Bagikan Info Kuliner ini ke Teman Anda >>Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on PinterestShare on LinkedIn
tags:

Related For Ayam Bacem Kremes Mas Giri